Welcome To Another Story !

This Blog is Indonesian only ! Sorry~

Yak, mungkin ada beberapa orang yang telah melihat blog ini sudah tau siapa pembuatnya dan siapa Author-nya. Yap, Hana Hakurou desu, The King of Wolves. Belum tau aku ? Kalau begitu, Kesini Dulu Ya~ ^^. Disini adalah tempat pelampiasan imajinasiku dan dibentuk menjadi FF (Fan Fiction). FF bisa bermacam-macam, ada FMA, Black Cat, Persona, dll. Aku harap kamu yang membaca FF ini bisa menikmatinya ! Bila ingin komentar atau ingin kasih kritik, tinggal ngomong ke SM (Shout Mix) yak ! Arigatou~

~ Hakurou

Kamis, 28 Mei 2009

Black Cat FF : The Hidden Sweeper

Disclaimer : yang jelas Black Cat bukan punya watashi, punya Yabuki Kentaro lah~ dan cerita yang watashi buat bukanlah kenyataan, melainkan karangan yang watashi asal"an buat alias hanya 'imajinasi' *mengangkat tangan ala spongebob dan keluarlah petir (lha ?)*~

Begin...

Chapter 1
----------

Malam yang dingin, tentunya... seseorang sedang berjalan dengan santainya. Memakai baju hitam berlengan pendek serta celananya. Dia berjalan santai menuju ke suatu tempat (ya iyalah~).

Dan secara tiba", ada angin yang menghembuskan rambut beserta baju orang misterius itu seakan" ada seseorang berlari cepat melaluinya. Orang yang berpakaian hitam itu langsung kaku, tidak bergerak. Angin itulah yang membuatnya menjadi beku.

Setelah beberapa menit, orang itu berkeringat dingin. Dan tiba", ada seseorang nampang tepat didepan matanya. Tentu saja orang yang berkeringat itu terkaget melihat itu dan dia mengira itu adalah hantu.

Dan ternyata bukan. Itu adalah sosok seseorang yang membawa pedang raksasa di punggungnya dan memakai cadar *penulis langsung ditembakin ma tokoh sendiri (?)* m-maksudnya penutup muka.

Orang yang memakai baju hitam itu tidak bisa kabur kemana pun. Dia sudah terbeku, dan mulutnya tidak bisa dibuka. Orang yang membawa senjata pistol digabung dengan pedang itu mendekati orang yang membeku itu... "kau... orang yang selama ini aku incar... kau... harus... mati...". Omongannya bagaikan robot *penulis ditembakin lagi*.

Orang yang memakai baju hitam itu tetap tidak bisa berbicara. Tetap kaku. Jadi dengan mudahnya, orang yang sekarang menjadi misterius itu mengangkat senjatanya dan menebas orang itu dengan satu ayunan.

Gampang dan simpel (sama ajah). Sekarang orang yang berbaju hitam tadi itu berwujud tidak karuan, berantakan tubuhnya.

Dan dengan tampang cool-nya, dia menaruh kembali senjatanya dan berbalik badan. Tentu saja, dia pergi begitu saja. Satu orang pun tidak melihat kejadian yang mengerikan itu.

---

Pagi pun datang. Seorang perempuan tomboy masih tertidur pulas. Dan lagi, dia hidup sendirian dirumahnya. Tapi, mungkin tidak sendiri, dia ditemani oleh seekor rubah yang berwarna putih bersih. Rubah itupun selalu berada disamping perempuan itu.

Lalu rubah itupun berusaha membangunkan perempuan tomboy itu dengan suara-nya yang lucu, "maaaawwrr~". Dan perempuan tomboy itu membuka sebelah matanya, melihat peliharaanya yang telah membangunkannya. "hhrrrmm... ada apa Shiroi ?" kata perempuan tomboy itu yang baru saja bangun. Dia melihat jam, terkejut karena sudah jam 8 pagi.

"haddoow~ !! dah jam segene !? ayo cepet" Shiroi !!" teriak cewek itu sambil cepat" membereskan tempat tidurnya dan segera mandi. Tentu saja, Shiroi sweatdrop melihat anak itu terburu".

Anak itu kita ketahui, namanya adalah Hana Elric *penulis langsung dikroyokin ama penggemar Edward Elric*, dan juga dia dijuluki dengan nama 'Okami no Hime-sama' karena dia adalah raja dari semua serigala. Shiroi, partnernya, juga suka dijuluki dengan nama 'The Great White Beast'. Mereka berdua sangat kompak dalam mengerjakan sesuatu.

Raja dari semua serigala itupun membereskan rumahnya, lalu dia bersiap" untuk keluar dari 'sarangnya'. Menyiapkan senjata"nya berupa pedang dan pistol serta, dan... mengangkat foto seseorang lelaki yang cukup ganteng, "aku pergi dlo ya, Ka~"... ucapannya menuju foto itu. Dan dia keluar rumah bersama peliharaannya.

Dan disini, kita akan bertanya, apakah yang akan dilakukan Hana dan Shiroi ? Siapakah sebenarnya mereka berdua ? Kita akan menunggu jawabannya pada episode yang akan datang~

~ To Be Continued ~

---------

pendek ya keanya ? *dijotos* habis tidak ada inspirasi~ ~_~ hm ? karakter ? nanti di post di 'My Chara In The FF' ya~ biar ndak ribet~ wkwkwk~ *ditempeleng*

0 komentar:

My Dear Wolfies~ XD

Wolf Link From Legend Of Zelda : Twilight Princess Photobucket Kiba From Wolf's Rain Photobucket Repede From Tales Of Vesperia Photobucket Amaterasu From Okami Photobucket