Welcome To Another Story !

This Blog is Indonesian only ! Sorry~

Yak, mungkin ada beberapa orang yang telah melihat blog ini sudah tau siapa pembuatnya dan siapa Author-nya. Yap, Hana Hakurou desu, The King of Wolves. Belum tau aku ? Kalau begitu, Kesini Dulu Ya~ ^^. Disini adalah tempat pelampiasan imajinasiku dan dibentuk menjadi FF (Fan Fiction). FF bisa bermacam-macam, ada FMA, Black Cat, Persona, dll. Aku harap kamu yang membaca FF ini bisa menikmatinya ! Bila ingin komentar atau ingin kasih kritik, tinggal ngomong ke SM (Shout Mix) yak ! Arigatou~

~ Hakurou

Senin, 21 September 2009

Allience Of Persona User (AOPU) ~Hakurou Version~ Chap. 1

Credit :

AOPU bukanlah milik saya, tetapi milik Shinryu Yamatomo a.k.a Papa =)) Aku cuma iseng aja, soalnya tiba-tiba datang inspirasi *_* Yauda aku ingin membuatnya disini =)) Ingat, AOPU BUKAN MILIK SAYA.

Starring :

- Hana Hakurou
- Al Hasegawa
- Shinryu Yamatono
- Karin Ogata
- Yurrei Futabaki
- Miroku Hikage
- And other P_Us

_______________________________________

~ Chapter 1 ~

The Situation of Persona Users

Pagi yang cerah.
Waktu yang tepat untuk berjalan-jalan dan melakukan aktivitas fisik, atau bisa melakukan akitivitas lainnya. Burung-burung beterbangan menyambut datangnya pagi yang bersuasana menyenangkan, pohon yang disertai tanaman-tanaman lainnya juga ikut menghiasi pemandangan. Suatu tempat yang damai dan tentram.

Perempuan berambut hitam yang menyentuh bahunya, dan berpakaian serba hitam membelakangi kita. Dia berada di tengah-tengah pemandangan tersebut, dan kepalanya mengangkat keatas. Kelihatan kabel tipis yang berasal dari telinganya yang tertutupi rambutnya yang hitam pekat, dan menyambung kebawah. Seperti stranger saja, memakai baju yang serba hitam. Dan dia seorang perempuan. Kita bisa menebak dari arah kepalanya yang terangkat keatas melihat langit biru disertai putihnya awan. Ya, dia menyukai cuaca pada saat itu.

~ Black Is My Life, But Darkness Isn’t My World ~

Beberapa menit kemudian, seorang perempuan yang juga memakai pakaian yang serba hitam, dan juga lagi berambut hitam pendek, tetapi kita bisa melihatnya dia memakai kacamata. Disertai juga kabel tipis yang seperti perempuan sebelumnya yang kita lihat yang berasal dari telinganya yang ditutupi oleh rambut hitamnya.

Kehadiran perempuan berkacamata tersebut membuat perempuan yang memandang indahnya langit menjadi lebih tenang. Perempuan yang berdiri menetap itu melihat perempuan yang menghampirinya dengan senang dan tersenyum, seakan-akan berpikir, syukurlah dia baik-baik saja.

~ My only hope is through the light, My salvation lies on you when i feel alright. ~

“Kau masih memikirkan hal itu ?”

“…Iya, itu mengganggu pikiranku dari kemarin. Aku tidak percaya itu akan terjadi. Disana, serigala-ku tidak bisa menghentikannya. Sial, aku melukai serigala-serigalaku, bahkan sampai ada yang mati.”

“Sudahlah, syukur masih ada yang hidup. Lagipula, kau tidak melukai mereka. Mereka yang mengorbankan diri mereka untuk melindungimu. Bila mereka tidak ada disana, pasti kau sudah di alam sana, karena… Aku pun tidak bisa berbuat apa-apa…”

“Kau sudah cukup membantuku. Dan untunglah kau sudah baik-baik saja. Bila kau tidak ada disana, justru lebih luas peluang untukku untuk kalah, bahkan meninggal. Aku disana sangat membutuhkanmu, Al.”

“Ya, aku mengerti. Sebenarnya aku yang lebih membutuhkanmu disana, Hana.”

“Hahaha… Kita ini partner, bukan ?”

~ Separate by Distance, Bound by Fate ~

Kita mendengar percakapan mereka. Kalau tidak salah, nama mereka adalah, Hana Hakurou dan Al Hasegawa. Mereka membicarakan tentang masa lalu mereka. Tetapi kita belum tahu jelas, apa yang telah terjadi pada masa lalu mereka. Mungkin kita akan mengetahuinya lebih jelas lagi bila kita mendengar beberapa percakapan dari mereka lagi.

---

Di sisi lain, kita melihat seorang lelaki berambut hitam dan berompi putih bersama seorang perempuan yang juga berambut hitam dan berbaju biru. Kita hanya bisa melihat bagian tubuhnya, kita belum bisa melihat mata mereka.

“Untunglah aku bisa menyelamatkan mereka…”

“Yang penting, kita bisa selamat dari kejadian tersebut.”

“Ya… Dan aku sadar… mereka itu tidak lemah.”

“Tentu saja mereka tidak lemah. Kau pikir mereka siapa ?”

“Hahaha… Iya iya, sepertinya aku terlalu meremehkan mereka. Dan yang terpenting… aku tidak kehilangan kau.”

“Ahh… I-Iya…”

“Haha, tenang… aku akan melindungimu sebisa mungkin.”

~ Everyone have to get past me to get her. And that means, Over my dead body ~

…Entah siapa yang mereka omongkan, yang jelas, mereka juga menceritakan masa lalu mereka. Shinryu Yamatono dan Karin Ogata, kita ketahui nama mereka. Mereka selalu bersama setiap pergi kemanapun. Ya, kalian tau. Seperti hal-nya kencan.

---

Suatu tempat yang tidak jauh dari tempat dimana 2 perempuan yang berpakaian serba hitam itu berada, seorang perempuan berambut cokelat panjang dan disertai dengan kacamata dan memakai baju hitam panjang dan rok pendek, bersama lelaki tampan berambut hitam memakai jaket abu-abu dan celana hitam panjang. Mereka juga sedang memandang birunya langit yang dihiasi dengan awan berbagai macam bentuk.

“Kejadian itu memang tidak akan kulupakan.”

“Ya, itulah tempat perkumpulan para Persona User disana”

“He-hm, dan mereka adalah teman kita, bukan ?”

“Hahaha, kau selalu berharap kepada temanmu, Miroku. Setiap kali kau membuat teman, kau pasti akan senang.”

“T-Tentu saja ! Teman adalah segalanya untukku ! Aku akan mempertaruhkan nyawaku demi temanku, termasuk kau, Yurrei !”

“Hahaha, iya iya, aku mengerti…”

“Tapi… walaupun aku menghilang, hatiku tetap bersama mereka…”

~ Friend is everything for me, even my soul was dissapear, my heart will always with my friend ~

Lagi-lagi, kita mendengarkan seseorang yang menceritakan masa lalunya. Dan mungkinkah, topik pembicaraan mereka yang telah kita dengar tadi merupakan topik yang sama dengan yang lain ? Kita tentu belum tahu jelas. Kita harus menggali informasi lebih dalam lagi unuk mengetahui apa yang sedang dibicarakan mereka sebenarnya. Tunggu, mereka berbicara lagi.

“Apakah kau yakin ? Kau percaya semua hal itu ?”

“Ya, aku yakin. Walaupun sepengetahuanku itu berbeda, tetapi aku yakin kepadamu. Aku percaya padamu.”

“Hmph, tentang masa depan… kah ? Kau tidak akan menyesal apapun yang terjadi ?”

“Ku yakin tidak akan menyesal. Aku percaya apa yang kamu katakan, Miroku. Apapun itu”

~ Even if the world tells me different. I'll still believe you... I always believe in you... ~

Keteryakinan terhadap apakah ? Kita mendengar tentang keyakinan, bukan tadi ? Hm, kita juga belum tahu jelas. Sebenarnya apa yang mereka omongkan ? Mereka selalu saja membicarakan tentang masa lalu. Dan kita tidak tahu tentang masa lalu mereka. Mau tau lebih dalam, sebenarnya apa yang sedang mereka omongkan ? Kita tunggu saja di episode yang akan datang.

My Dear Wolfies~ XD

Wolf Link From Legend Of Zelda : Twilight Princess Photobucket Kiba From Wolf's Rain Photobucket Repede From Tales Of Vesperia Photobucket Amaterasu From Okami Photobucket