Welcome To Another Story !

This Blog is Indonesian only ! Sorry~

Yak, mungkin ada beberapa orang yang telah melihat blog ini sudah tau siapa pembuatnya dan siapa Author-nya. Yap, Hana Hakurou desu, The King of Wolves. Belum tau aku ? Kalau begitu, Kesini Dulu Ya~ ^^. Disini adalah tempat pelampiasan imajinasiku dan dibentuk menjadi FF (Fan Fiction). FF bisa bermacam-macam, ada FMA, Black Cat, Persona, dll. Aku harap kamu yang membaca FF ini bisa menikmatinya ! Bila ingin komentar atau ingin kasih kritik, tinggal ngomong ke SM (Shout Mix) yak ! Arigatou~

~ Hakurou

Rabu, 10 Juni 2009

Black Cat FF : The Hidden Sweeper Chap 2

Disclaimer : yang jelas Black Cat bukan punya watashi, punya Yabuki Kentaro lah~ dan cerita yang watashi buat bukanlah kenyataan, melainkan karangan yang watashi asal"an buat alias hanya 'imajinasi' *mengangkat tangan ala spongebob dan keluarlah petir (lha ?)*~

Chapter 2
-----------

Hana, atau kita bisa sebut dia 'Okami no Hime-sama' itu berjalan bersama partner-nya, Shiroi, yang dijuluki 'The Great White Beast'. Anak itu berpakaian seperti 'hunter', berwarna biru , memakai topi dan celana levis. Membawa beberapa senjata seperti pedang dan pistol.

Mereka berjalan menuju cafe dan memasukinya. Didalam, hampir semuanya adalah preman terkenal di kota tersebut. Berbadan macho dan pakaian yang memang layaknya seperti seorang preman. Dipenuhi senjata tentunya, belum lagi bau bir yang sangat menyengat. Banyak juga yang melakukan judi, mengganggu pelayan perempuan dan ributnya bukan main.

Hana dan Shiroi tidak mempedulikan mereka. Berdua, mereka duduk santai dan...

*DOR DOR DOR*

Suara pistol yang mengganas. Pistol tersebut dibunyikan oleh Raja Serigala itu. Setelah terdengar suara itu, semuanya menjadi bisu. Tetapi ada yang menantang, "kau kira kau siapa, cewek gila !!". Dan semua preman pun melotot ke preman yang berteriak tadi karena kaget preman tersebut mengucapkan hal itu kepada si Raja Serigala itu. "Hei, kau sudah gila, apa !? itu sang Raja Serigala, sadar ga sih !?" bisik preman yang lain. Hana pun mendengar suara itu, dan berwajah sombong. Hanya itu saja, dan dia berteriak, "2 gelas susu, ya !!", ucapannya menuju pelayan cafe tersebut.

"fiuuuh", semua preman" itu mengucapkan kata tersebut. Tiba" Hana membantingkan tangannya ke meja, *BRAAAK*. Semua preman kaget dan membisu sekali lagi. "kalau... ada yang melakukan hal itu atau yang menantangku sekali lagi... kalian akan dimakan habis... oleh serigala" ini..." ucap Hana mengancam. Preman itu mengangguk kaku dan langsung diam.

Seorang pelayan wanita mendatangi Hana dengan membawa 2 gelas susu. "ah, terimakasih~". Hana pun meminum susu itu dan susu yang satunya dituangkan ke mangkuk, dan diberikan kepada Shiroi. Pelayang wanita itu pergi, lalu... *DOR*

"uwwaaaaaaa~ !!!", teriak preman kesakitan. Tangannya berlumuran darah, berbekas peluru. "siapa yang menembak tanganku !!" ucap preman marah. "Saya... emang kenapa ? Menantang gw lagi, heh ???" tanya Hana kepada preman tersebut penuh ancaman. "Emang saya telah melakukan apa !? Saya tidak melakukan apa" !!" teriak preman itu lagi. "Dan emang, gw nih ga tau apa", heh !?? Emang gw ga liat apa yang kamu lakukan ? Jangan berani"nya melakukan hal yang tidak berguna didepan gw, ya~ !?" balas Hana. "E-Emang saya telah--", ucapannya dipotong oleh ucapan Hana, "Udah gw bilang, lo tuh mau melakukan sesuatu kepada pelayan itu kan ? Jangan anggap remeh gw, lo tuh udah gw anggap keterlaluan~"

Hana menghentikan ucapannya dan melanjutkan meminum susunya. Setelah habis, Hana berdiri, lalu menodong pedangnya ke arah preman" itu. "Kalau ada yang berani melawan gw, lawanlah kalau kalian bisa menang dariku...". Raja Serigala dan makhluk putih itu pergi dari cafe itu. Setelah ucapan itu berakhir, preman" itu mulai menggosipkan Hana, "emang ada yang bisa mengalahkan cewek tomboy itu ?", "mungkin tidak ada, dia sudah mengalahkan lebih dari 100ribu orang, tetapi tidak dibunuh...", "heh, walaupun kita akan melawannya dan tidak akan dibunuh, yakin kita akan kalah darinya...".

Hana mendengar mereka dari kejauhan. Tetapi Hana tidak menghiraukannya. Dia membiarkan preman" itu menggosipkan dirinya. "heh, dasar preman" bodoh... selalu berpikir negatif..." pikirnya. Lalu Hana pun berkeliling kota untuk mencari 'target' selanjutnya.

---

Malam datang, ke-2 pasangan terkenal itu masih berkeliling kota. "hueee~ gimane nih... blom dapet target euy..." ucap Hana cemberut. "maaawwrr~", Shiroi mengucapkan sesuatu kepada Hana. "nye ? istirahat ? ga ah~ blom capek kok~ *sigh*... wuee~ cuma gara" gw terkenal Raja Serigala geneh~ pada kabur semua ??? Dasar orang yang tidak PD~ ~_~ " keluhnya.

Lalu tiba" ada seseorang datang didepan Hana. Memakai rompi biru berkancing besar, berkaos putih, dan bermata seperti mata kucing. Dan dialah orang terkenal disini, yaitu sang Black Cat.

"yo ! Ada apa, Nonah ???" ucap orang yang bernama asli Train Heartnet itu kepada Hana. "hush~ no kucing allowed~ lagipula jangan sebut gw dengan nama 'Nonah'... lo bukan pembokat gw~" balasnya dicampur keluhan. "yaah... jahatnya kau~ jangan mentang" 'King of The Wolfs' kau jadi benci sama kucing... kau kan juga suka kucing~ nyan nyan~" canda Train dengan muka melas dan bermulut seperti kucing.

Hana pun ketawa kecil, "ahhahaha~ b'canda, gw masih suka ama kucing kok~ wkwkwkwk~ tpi bukan berarti gw suka ama kamu, ya !!" balas Hana dengan canda. "wakakakk~ iya, aku juga tau~ hihihi~" ucap Train lagi. "lalu, lo ngapain deseneh ??" tanya Hana kepada Train. "kau sendiri ngapain ? Malem" gini... aku lagi nyari Hime-chii, ndak tau dia kemana... kau liat dia ???" tanya Train dilengkapi dengan jawaban pertanyaan dari Hana. "he ? Eve ? ga tau... emang lagi ngapaen ???" tanya Hana lagi.

"ngh... tiba" saja dia menghilang begitu sajah~ padahal lagi jalan", trus dia menghilang... huweee~ aku bisa dimarain Sven~ tolong aku, Han~" jelas Train dan mengharap bantuan dari Hana. "err... ya... kebetulan sih gw juga lagi ga ada kerjaan... jadi ya... OK deh~" Hana akan membantu Train. "horee~ !!! Makasih Han--" lalu dipotong sama ucapannya Hana, "TAPI... traktir gw susu dulu~ baru mau gw bantu lo~ wkwkwk~" Hana meminta imbalan kepada Train. "hee ?? Mengapa aku harus menraktir kamu susu ?? ...OK deh ! ga pa" !" Train menyetujui syarat dari Hana. "hehe~ gw mah baek hati, cuma traktir gw susu doang kok, ga minta yang laen dah~ wkwkwk~*penulis dikroyokin* tenang, akan gw atasi, keyh ???" ucap Hana kepada Train. "oh ! Makasih Hana !!".

Sampai disini, apakah yang akan dilakukan Hana selanjutnya ? Apakah mereka akan berhasil menemukan orang yang bernaman Eve itu ? Kita akan mengetahuinya pada episode depan~

~ To Be Continued ~

----------------------

huehue~ Raja Serigala... speak of dat, watashi juga suka gambar" srigala ! wkwkwk~ *ditempeleng karna ga ada yang nanya* =))

Senin, 08 Juni 2009

Fullmetal Alchemist FF : In The Dark Part 2

Disclaimer : yang jelas Fullmetal Alchemist bukan punya watashi, punya Hiromu Arakawa lah~ dan cerita yang watashi buat bukanlah kenyataan, melainkan karangan yang watashi asal"an buat alias hanya 'imajinasi' *mengangkat tangan ala spongebob dan keluarlah awan mendung (lho ?)*~

Part 2
-------

Hana dan makhluk berwarna putih bersih itu keluar dari rumahnya dan menuju ke halaman depan rumahnya. Lalu mereka pun berhenti, dan mengambil posisi masing". Dan ternyata, mereka akan melakukan latihan. Mereka sudah terserap pada situasi serius itu. Dan tampang mereka seperti tidak mengenali sesama, seperti baru saja bertemu pada saat itu.

Anak tomboy itu mengambil kuda"-nya untuk melawan peliharaannya sendiri, Shiroi pun juga bersiap" untuk melawan Hana. "sudah lama kita tidak melakukan latihan seperti ini..." kata Hana menuju ke rubah putih itu. "...itu karena kau kebanyakan tugas dan kau malas untuk mengerjakannya, jadi pekerjaan selalu menumpuk, latihan pun diabaikan..." jawab Shiroi sambil memberitahu alasan mengapa mereka sudah lama untuk melakukan latihan lagi.

"hmph~ EGP~ kita kan latihan bisa kapan saja~" gerutu Hana dengan bahasa gaul-nya itu. "tapi latihan juga penting, untuk mengembangkan skill 'alchemist'-mu dan juga fisik~" Shiroi menasihati. "dah ah, ngomong mulu~ ayo mulailah~ !!!" cerewet Hana, dia pun langsung lari kearah Shiroi untuk menyerangnya. "hmph ! baiklah, saya akan mulai !", Shiroi pun langsung bereaksi, loncat menghindari serangan Hana.

"cih, lumayan juga lo ya... hahaha... kalau begitu...". Hana menaruh jari telunjuk dan tengahnya dimulutnya, dan bersiul memanggil sesuatu. Dan tiba" saja banyak serigala bermunculan dari belakang Hana. Itu kita ketahui, itu bukan skill 'alchemist'-nya, melainkan skill 'summoning'-nya. Serigala-nya banyak tak terhingga, menyerang Shiroi. Shiroi tidak terkejut atau takut, dia langsung menyerang serigala" itu dengan kemampuannya. "kau kira itu akan mempengaruhi ku ? tidak akan pernah ! Blizzard Storm !!!", mengeluarkan skill-nya, dan membunuh serigala" itu, tetapi belum semuanya terkalahkan.

"nyeh, kau mungkin bisa mengalahkan serigala" ini, tapi itu belum cukup !", Hana meyakinkan kata"nya. Dan memerintahkan sekali lagi untuk menyerang Shiroi. "ya, aku tau. Tapi, bagaimana bila dengan kecepatanku ?" bilangnya, dan langsung menghilang. Beberapa detik, serigala" itupun terjatuh pingsan. "wow... keren juga kamu..." Hana mengagumi kecepatan Shiroi. "bila ini...?", Hana pun memakai sarung tangannya yang ada corak 'alchemist'-nya. Lalu, Hana menepuk kedua tangannya, lalu membentangkannya.

Dari kedua tangan itu, mucullah kobaran api yang sangat ganas. Api itu membentuk menjadi naga, dan jumlah naganya ada 8 kepala. "Shiroi, kau belum melihat ini, kan ? Perkenalkan, naga"ku..." katanya menuju Shiroi. Rubah itu pun sedikit terkejut, "hmph... sejak kapan kau menyembunyikan ini dariku...?" tanya Shiroi heran. "ini dari dulu gw udah punya naga" ini, bahkan dari lahir, dan gw blom aja ngeliatin mereka ke lo~" jelas Hana.

Naga" itu pun maju, "saya adalah Nadare, naga pertama, yang menciptakan bola api untuk menyerang lawan.". Mengagetkan, naga" itu bisa berbicara. "aku Saiha, yang menciptakan pisau api dari tangan pemakai..." ucap naga yang satunya. "saya Homura, menciptakan tali api yang bertujuan untuk melindungi pemakai...". "gw Setsuna, sapa saja yang berani mengangguku, gw akan membunuhnya !!!" ...Kata"nya 'gaul', dan menyeramkan. "saya Madoka, yang membuat perisai untuk melindungi diri...". "Rui, untuk menciptakan ilusi dari pikiran si pemakai ke musuh...". "Koku, membuat dinding api yang bisa dipakai untuk menyerang maupun melindungi diri...". "Resshin... pemimpin dari semua naga...".

Dan selesailah memperkenalkan mereka sendiri, lalu Hana menantang Shiroi untuk mengalahkan naga"nya. "ayo, Shiroi~ kalahin nih naga" gw, buktiin kalau lo emang lebih kuat daripada gw~", ucap Hana kepada Shiroi. "...baiklah, akan saya usahakan untuk mengalahkan naga"mu itu !". Hana pun mengangguk dan naga" itu menghilang dari tangannya. "ayo, kita mulai !".

Shiroi pun berlari menuju Hana, menyerangnya dengan cakarannya yang tajam. Lalu Hana menghindar dengan cepat, "Saiha ! Pisau Api !!" teriaknya memerintahkan naganya untuk mengeluarkan pisau dari tangannya. Dengan cepat, Hana langsung mengibaskan pisau itu ke arah Shiroi. Serangan Hana meleset, Shiroi menghindar dengan kilatnya. Shiroi mengeluarkan aura putih dan dingin disekitarnya dan menyerang Hana dengan serangan saljunya. "Madoka !!", sekali lagi Hana memerintahkan naganya untuk membuat perisai, melindungi dirinya dari serangan Shiroi.

---

Sore pun datang, pertarungan belum selesai. Dan juga, pertarungan itu sangat sengit, seperti mentaruhkan kecepatan. Napas mereka masih normal, tidak mengenal capek. Tetapi, badan mereka penuh luka serta darah, namun napas mereka masih biasa" saja. Pertarungan itu masih berlanjut dengan cepat.

Lalu tiba" saja Shiroi terjatuh dan melemah. "heh, melawan naga" ini tidak bisa dilawan dengan kekuatan biasa~" ucap Hana sombong. Shiroi diam saja. Lalu dia berdiri pelan dan mengucapkan sesuatu, "...haha, mungkin maksudmu itu... naga hanya bisa dilawan dengan naga... begitu ?". Hana pun mengiyakan ucapan peliharaannya, tetapi ditambah dengan wajah heran. "hehehe... baiklah kalau begitu... saya terpaksa untuk mengeluarkan kekuatan yang selama ini saya sembunyikan...". Tiba" Shiroi mengeluarkan tenaga yang sangat dahsyat, dan berubah menjadi serigala yang besar dan berlambang pada kepalanya. Hana juga terkejut melihat itu. "s-sejak kapan lo punya kekuatan kea gitu !?" ucapannya bergetar.

"sudah lama, seperti kau, Hana" ucap Shiroi. Aura itu makin mengganas, dan itu membuat mendatangkan naga es yang bernama Hi-Kashou. Naga itu berbadan besar, seluruh tubuhnya berwarna putih dan biru, bersayap dan bersisik serba es. Hana terkaget melihat naga itu, karena dia tahu kelemahannya terhadap es. Tetapi dia tidak mundur, tetap ingin melawan Shiroi. "hmph, emang dengan naga itu akan membuat gw lari ? kaga mungkin lah !!!" katanya sombong lagi. "kalau begitu, kalahkanlah nagaku ini~"

Apa yang akan terjadi selanjutnya ? Dan naga siapakah yang akan memenangi pertarungan ini ? Kita akan mengetahuinya pada episode yang akan datang~

~ To Be Continued ~

hueeeeeeeee~ maap terlambat update ! *ditendang* karna ujian seh... huh, jadi pikirannya ke pelajaran... Black Cat besok dah~ ROFLMAO klo bisa akan menambahkan FF baru~ XD

My Dear Wolfies~ XD

Wolf Link From Legend Of Zelda : Twilight Princess Photobucket Kiba From Wolf's Rain Photobucket Repede From Tales Of Vesperia Photobucket Amaterasu From Okami Photobucket